Selasa, 20 Maret 2018

Terbaru New Pria Berikut Sandal Selop


Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat mengundang perhatian warga masyarakat Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Bagaimana tidak, penampilan Jokowi terlihat unik pertama menginjakan kakinya di Bandara International Ahmad Yani, Kota Semarang, Jawa Tengah usai turun dari pesawat sekitar pukul 10.00 WIB. 

Dari pantauan merdeka.com, orang nomor satu Sandal Selop Pria di Indonesia itu tidak seperti biasanya layaknya pejabat negara yang mengenakan setelan jas dan parlente. 

Namun, kali ini dia mengenakan sarung berwarna merah salem dipadupadan dengan baju koko atau baju muslim dibalut dengan jas warna hitam. Kemudian juga memakai peci hitam dan shoe selop yang biasa digunakan untuk pengantin pria, saat Jokowi turun dari pesawat. 

Jokowi disambut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono dan Pangdam IV Diponegoro Jawa Tengah Brigjend Jaswandi. Rombongan kemudian beralih ke Lapangan Udara TNI AD (Lanumad) yang berada di belakang samping Bandara Internasional Ahmad Yani Kota Semarang itu. 

Dengan pengawalan ketat, Jokowi kemudian terbang dengan menggunakan Helikopter Super Puma milik TNI AU, tidak lebih dari satu stick Jokowi sampai di Stadion Widya Mandalakrida, Kecamatan Kedungwuni, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. 


Sandal Selop Pria - Pria Berikut Sandal Selop Pria

Selama perjalanan dari tempat mendaratnya heli Sandal Selop Pria hingga ke tempat acara di Gedung Kansuz Salawat di jalan dr Wahidin, Kota Pekalongan, Jokowi disambut meriah oleh warga dan para pelajar SD, SLTP dan SLTA di Kota Pekalongan. Dengan memegang small scale bendera merah putih plastik, ratusan pelajar menyambut kedatangan Jokowi dengan meriah. Bahkan, disuguhkan penampilan walking band oleh pelajar. 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) Minggu (8/1) siang ini dijadwalkan mengikuti acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh ulama kharismatik Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng) KH Habib Lutfi di Gedung Kanzus Shalawat Jalan dr Wahidin, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. 

Pada hari kedua Senin (9/1), Jokowi akan mengecek langsung perkembangan Mega Proyek swasta asing, PLTU Batang yang didanai perusahaan Jepang. 

Kemudian, Jokowi juga akan melakukan pengecekan pembangunan proyek Jalan Tol Batang-Semarang, meresmikan Pasar di Temanggung dan plan terakhir meninjau Jalan Tol Semarang-Bawen-Solo.

Artikel Terkait

Terbaru New Pria Berikut Sandal Selop
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email